Selasa, 16 Juni 2015

Tentang Kami

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Manggarai Timur mengalami reorganisasi berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Manggarai Timu
r Nomor 09 Tahun 2013 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Kabupaten Manggarai Timur Nomor 31 Tahun 2009 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Inspektorat, BAPPEDA dan Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Manggarai Timur. Proses penataan organisasi yang dituangkan dalam Perda tersebut mengatur pemisahan Organisasi Badan Penanaman Modal Daerah yang sebelumnya menjadi salah satu bidang pada struktur organisasi Bappeda. Selain itu Bidang Ekonomi Pembangunan dipisah lagi menjadi dua bidang yakni Bidang Ekonomi dan Bidang Pembangunan.

Dengan diterbitkannya peraturan daerah tersebut maka struktur organsisi Bappeda Kabupaten Manggarai Timur terinci menjadi 1 (satu) sekretariat dan 3 (tiga) bidang. Sekretariat terdiri dari tiga subbagian, sementara masing-masing bidang lain terbagi ke dalam dua subbidang (selengkapnya tampak pada bagan struktur organisasi). Bappeda  Manggarai Timur memiliki sumber daya aparatur berjumlah 49 orang yang diperinci menjadi  24 PNS (termasuk CPNSD) dan 25 orang tenaga kontrak daerah.

1 komentar:

  1. Apakah Masih ada lowongan Di Dinas Tata Ruang Matim?
    Mohon maaf sebelumnya, Saya Putra Asli Matim dan sekarang saya bekerja di salah satu perusahan Kelapa Sawit di Kaltim bagian Survey dan Pemetaan. saya mulai bekerja di perusahan sejak tahun 2012 sampai sekarang (kurang lebih 4 thn). harapan saya supaya bisa bergabung di dinas tata ruang Matim. dan selanjutnya saya akan menyampaikan pengalamn dan kemampuan saya selama bekerja sebagai Survey dan Pemetaan dalam bentuk CV dan surat lamaran Pekerjaan. Apabila saya bisa bergabung mohon untuk krimkan alamat emailnya. Terima kasih

    BalasHapus